Aktivitas Divisi Digital Marketing Cargo PT Citilink Indonesia

Chelsea Natalie Nelwan, Chelsea Natalie Nelwan (2022) Aktivitas Divisi Digital Marketing Cargo PT Citilink Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (604kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Peran Digital Marketing sangatlah penting bagi setiap perusahaan, baik pada perusahaan barang maupun jasa. PT Citilink Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang merupakan anak perusahaan PT Garuda Indonesia. Citilink mempunyai jasa pengiriman barang yaitu Citilink cargo, Divisi Digital Marketing bertujuan untuk membantu proses promosi jasa pengiriman barang menggunakan pesawat yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Dalam praktik magang ini, penulis menangani kegiatan Digital Marketing seperti Website, SEO (Search Engine Optimization), dan Email Marketing. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang selama kurang lebih 60 hari dan langsung bertanggung jawab kepada koordinator lapangan selaku Senior Manager Cargo Customer Service yaitu Husnul Mulia. Pekerjaan yang dilakukan selama praktik magang antara lain melakukan Revamp serta membuat konten pada website citilink, mempelajari proses kerja SEO (Search Engine Optimization), membuat konten e-mail marketing, membuat script E-learning, dan membantu hal lainnya. Dari praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak ilmu terkait Digital Marketing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Marketing Communication, PT Citilink Indonesia vi Aktivitas Divisi Digital ..., Chelsea Natalie N., Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:51
Last Modified: 17 Apr 2023 00:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20766

Actions (login required)

View Item View Item