Aktivitas Marketing Communication Hotel Qubika Gading Serpong melalui Media Sosial

Vinadia, Vinadia (2021) Aktivitas Marketing Communication Hotel Qubika Gading Serpong melalui Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (524kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (22kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan pada industri jasa perhotelan di Indonesia semakin meningkat sejak beberapa tahun terakhir. Salah satunya di daerah Tangerang yang mengalami pertumbuhan industri perhotelan yang ditandai dengan pembangunan beberapa hotel baru mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Qubika Boutique Hotel Gading Serpong sebagai hotel bintang tiga yang unik karena hotel tersebut terbuat dari kontainer warna warni dan dikelola oleh PT Bersatu Jaya Pratama. Qubika Hotel Gading Serpong melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan media sosial sebagai konten digital yang kreatif. Selain itu Qubika Hotel juga ingin fokus memperkuat konten Instagram khususnya dalam menerapkan promosi di media sosial. Promosi dalam media sosial merupakan cara yang didapatkan untuk menarik perhatian dari pengguna media sosial melalui konten yang diunggah. Proses tersebut terbukti efektif dilihat dari insight seperti bertambahnya jumlah pengikut dan total likes di media sosial Instagram. Media sosial terdapat di bawah divisi marketing communication yang memiliki tanggung jawab dalam semua pemasaran seperti indirect marketing, direct marketing, dan konten yang diunggah melalui media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Media Sosial, Qubika Hotel Gading Serpong
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:51
Last Modified: 13 May 2023 02:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20767

Actions (login required)

View Item View Item