Vinadia, Vinadia (2021) Aktivitas Marketing Communication Hotel Qubika Gading Serpong melalui Media Sosial. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (607kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (524kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (22kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan pada industri jasa perhotelan di Indonesia semakin meningkat sejak beberapa tahun terakhir. Salah satunya di daerah Tangerang yang mengalami pertumbuhan industri perhotelan yang ditandai dengan pembangunan beberapa hotel baru mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Qubika Boutique Hotel Gading Serpong sebagai hotel bintang tiga yang unik karena hotel tersebut terbuat dari kontainer warna warni dan dikelola oleh PT Bersatu Jaya Pratama. Qubika Hotel Gading Serpong melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan media sosial sebagai konten digital yang kreatif. Selain itu Qubika Hotel juga ingin fokus memperkuat konten Instagram khususnya dalam menerapkan promosi di media sosial. Promosi dalam media sosial merupakan cara yang didapatkan untuk menarik perhatian dari pengguna media sosial melalui konten yang diunggah. Proses tersebut terbukti efektif dilihat dari insight seperti bertambahnya jumlah pengikut dan total likes di media sosial Instagram. Media sosial terdapat di bawah divisi marketing communication yang memiliki tanggung jawab dalam semua pemasaran seperti indirect marketing, direct marketing, dan konten yang diunggah melalui media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Media Sosial, Qubika Hotel Gading Serpong |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:51 |
Last Modified: | 13 May 2023 02:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20767 |
Actions (login required)
View Item |