Jonathan, Wilson (2022) Pengaruh Content Media Social terhadap Tingkat Brand Awareness: Telaah pada Relix Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (454kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Relix Studio merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Social Agency di Indonesia. Perkembangan teknologi yang sangat pesat ditengah pandemi ini, membuat akses pada dunia digital menjadi lebih luas dan semakin cepat diterima oleh masyarakat. Fenomena ini sangat berpengaruh dalam penggunaan media sosial. Media sosial menjadi salah satu media yang sangat luas yang digunakan untuk mencari berbagai informasi, komunikasi, hingga menawarkan produk serta jasa seseorang maupun sekelompok orang. Media sosial seperti Instagram, Shopee, Tokopedia dan lain sebagainya, menjadi salah satu media yang dubutuhkan di era pandemi COVID-19 ini. Dikarenakan adanya kebijakan pemerintah terkait dengan pembatasan sosial berskala besar atau yang dikenal dengan sebutan PSBB. Sebagai landasan pemahaman Content Creator di Relix Studio, saya memiliki tugas dalam menyelesaikan beberapa pekerjaan terkait Content Creator, seperti membuat konten besar dari setiap client, membuat konten packshoot, membuat konten styling dan masih banyak lagi. Dengan pemahaman dasar dari teori corporate intrapreneurship, diharapkan divisi Content creator di Relix Studio dapat mengalami peningkatan permintaan konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Content Creator, Digital, Teknologi vi Pengaruh Content Media Social Terhadap Tingkat Brand Awareness: Telaah Pada Relix Studio, Wilson Jonathan, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:46 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 02:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20771 |
Actions (login required)
View Item |