Aktivitas Social Media Marketing dan Campaign Management Wallstreet DeVops

Christopher, Vallery (2021) Aktivitas Social Media Marketing dan Campaign Management Wallstreet DeVops. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Revolusi industri 4.0 saat ini menimbulkan peningkatan kebutuhan sumber daya manusia di bidang digital oleh Start Up bahkan perusahaan secara global di Indonesia. Keahlian seseorang yang erat kaitannya dengan teknologi digital kian diburu perusahaan terutama saat pandemi Covid-19. Wallstreet DevOps kemudian hadir untuk memberikan inovasi baru dengan menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas di era digital saat ini sebagai platform pembelajaran inklusif Digital Marketing dan Data Science oleh PT Konsula Karya Bangsa. Pada kesempatan ini, penulis melakukan praktik kerja magang pada divisi Creative Media dengan tujuan untuk memahami workflow aktivitas marketing communication dalam suatu perusahaan, mendapatkan pembelajaran nyata dan kesempatan belajar, serta menjadi sarana penulis dalam mengaplikasikan ilmu komunikasi dalam memasarkan suatu brand. Aktivitas utama penulis di sini yaitu menginformasikan tujuan brand dengan merancang event atau campaign menarik hingga pembuatan konten kreatif. Sebagai mahasiswa magang pada divisi ini selama 15 minggu, penulis mendapatkan beragam kesempatan dan praktik nyata yang berkontribusi pada kegiatan social media marketing dan special event Wallstreet DevOps. Dengan menjalankan kegiatan seperti branding, social media marketing, copywriting, public speaking hingga special event, Wallstreet DevOps berupaya untuk meningkatkan komunikasi pada calon konsumennya yang berdampak positif pada awareness dan juga revenue brand. Tentunya kegiatan magang ini memberikan pengaruh positif bagi penulis untuk selalu bekerja secara efektif, efisien, adaptif, dan kreatif dalam setiap pekerjaannya agar dapat membantu perusahaan dalam memenuhi tujuan bisnis dan menjawab kebutuhan pasar di bidang digital.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Wallstreet DevOps, PT Konsula Karya Bangsa, Marketing Communication, Social Media Marketing, Special Event
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:15
Last Modified: 17 Apr 2023 02:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20779

Actions (login required)

View Item View Item