Aktivitas Marketing Communication PT Eratani Teknologi Nusantara

Lie, Cinthya Andry (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Eratani Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (493kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Melihat pesatnya perkembangan dunia industri yang didorong oleh penggunaan teknologi membuat sektor pertanian perlu melalukan adaptasi. PT Eratani Teknologi Nusantara hadir untuk menjembatani jarak antara para petani selaku subjek penggerak di sektor pertanian dengan melakukan digitalisasi pertanian. Sebagai sebuah startup yang mengangkat nilai #SelaluAdaUntukPetani, PT Eratani Teknologi Nusantara menjalankan berbagai aktivitas marketing communication untuk bisa menarik perhatian dan mendekatkan diri dengan para petani lokal. Selama melaksanakan praktik kerja magang di divisi Marketing Communication, penulis menjalankan beberapa bauran marketing communication seperti advertising, event & experience, campaign, dan personal selling untuk menyampaikan informasi terkait program Eratani dan meningkatkan awareness terhadap perusahaan. Tujuan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari aktivitas marketing communication, memperoleh pengalaman dan pengetahuan terkait aktivitas marketing communication dalam sebuah industri pertanian pada PT Eratani Teknologi Nusantara, serta menerapkan teori-teori dan konsep yang dipelajari di perkuliahan dalam kehidupan nyata. Selama melaksanakan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman berharga terkait penggunaan strategi yang tepat dalam menyampaikan pesan kepada target audiens melalui aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Advertising, Event & Experience, Campaign, Personal Selling, PT Eratani Teknologi Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:36
Last Modified: 27 Apr 2023 08:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20783

Actions (login required)

View Item View Item