Lie, Cinthya Andry (2021) Aktivitas Marketing Communication PT Eratani Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (607kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (616kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (658kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (493kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Melihat pesatnya perkembangan dunia industri yang didorong oleh penggunaan teknologi membuat sektor pertanian perlu melalukan adaptasi. PT Eratani Teknologi Nusantara hadir untuk menjembatani jarak antara para petani selaku subjek penggerak di sektor pertanian dengan melakukan digitalisasi pertanian. Sebagai sebuah startup yang mengangkat nilai #SelaluAdaUntukPetani, PT Eratani Teknologi Nusantara menjalankan berbagai aktivitas marketing communication untuk bisa menarik perhatian dan mendekatkan diri dengan para petani lokal. Selama melaksanakan praktik kerja magang di divisi Marketing Communication, penulis menjalankan beberapa bauran marketing communication seperti advertising, event & experience, campaign, dan personal selling untuk menyampaikan informasi terkait program Eratani dan meningkatkan awareness terhadap perusahaan. Tujuan dari pelaksanaan praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari aktivitas marketing communication, memperoleh pengalaman dan pengetahuan terkait aktivitas marketing communication dalam sebuah industri pertanian pada PT Eratani Teknologi Nusantara, serta menerapkan teori-teori dan konsep yang dipelajari di perkuliahan dalam kehidupan nyata. Selama melaksanakan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman berharga terkait penggunaan strategi yang tepat dalam menyampaikan pesan kepada target audiens melalui aktivitas marketing communication yang dilakukan oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Advertising, Event & Experience, Campaign, Personal Selling, PT Eratani Teknologi Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 06:36 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 08:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20783 |
Actions (login required)
View Item |