Bahri, Dinda Amalia (2022) Aktivitas Social Media Specialist Intern di ERHA Truwhite (PT Arya Noble). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (628kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (994kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (210kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
ERHA Truwhite merupakan sebuah brand yang berada di bawah ERHA Dermatology, ERHA Truwhite memiliki divisi Marketing Communication yang berperan dalam komunikasi, menganalisis data, mengelola dan menjalankan strategi pemasaran melalui konten dan pesan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap sebuah brand dan produk dari ERHA Truwhite. Penulis melakukan praktik kerja magang dalam divisi Marketing Communication sebagai Social Media Specialist Intern di ERHA Truwhite selama 60 hari, terhitung sejak 9 Agustus hingga 2 November 2021. Tujuan dari praktik kerja magang antara lain memperluas ilmu pengetahuan, mengaplikasikan ilmu marketing communication di dunia kerja dan mengetahui proses penyusunan strategi dan aktivitas yang dilakukan dalam praktik kerja sebagai Social Media Specialist Intern. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis terlibat langsung dalam pembuatan dan pengelolaan konten video pada platform Instagram dan Tiktok serta menjalin kerjasama dengan key opinion leader (KOL) untuk kegiatan brand campaign, product campaign dan giveaway collaboration. Setelah melakukan praktik kerja magang, penulis berhasil menuntaskan pekerjaan dan mengaplikasikan ilmu marketing communication yang telah dipelajari selama masa perkuliahan, penulis juga mendapatkan pengetahuan baru dan pengalaman kerja di bidang social media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Social Media Specialist, Strategic Social Media Influencer Communication vi Aktivitas Social Media Specialist..., Dinda Amalia Bahri, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 01:43 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 06:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20796 |
Actions (login required)
View Item |