Widiana, Leoni Angela (2022) Akivitas Divisi Corporate Communication BMW Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (727kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (163kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Corporate communication merupakan salah satu divisi yang ada di BMW Indonesia. Peran Corporate Communication BMW Indonesia yaitu meningkatkan citra yang baik di mata publik, membantu cabang-cabang BMW untuk menentukan strategi komunikasi yang terbaik serta menjalin hubungan baik dengan stakeholders. Laporan Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana aktivitas Corporate Communication BMW Indonesia. Laporan magang ini, diperoleh pada saat melaksanakan praktik kerja lapangan yang dilaksanakan di BMW Indonesia pada periode waktu 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022. Ada beberapa tugas di bagian Corporate Communication yang harus diperhatikan guna meningkatkan citra perusahaan seperti pembuatan press release, press conference baik secara offline maupun virtual karena adanya pandemi COVID-19, membantu pelaksanaan kegiatan perusahaan baik secara eksternal maupun internal. Penulis juga membantu dalam mempersiapkan hingga menjalankan rangkaian program, kegiatan, campaign, event, media monitoring, media relations, acara internal dan eksternal. Melalui praktik kerja lapangan penulis melihat pentingnya peran Corporate Communication dalam meningkatkan brand awareness khususnya pada perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang ini adalah untuk memperoleh pengalaman bekerja di dalam lingkup perusahaan, mendapatkan pembelajaran mengenai hal baru dalam dunia kerja serta berkembang dan menerapkan apa yang telah didapatkan dalam proses pembelajaran sebagai seorang Corporate Communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | BMW Indonesia, Corporate Communication, komunikasi, strategi komunikasi. viii Aktivitas Divisi Corporate..., Leoni Angela Widiana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:27 |
Last Modified: | 13 May 2023 03:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20799 |
Actions (login required)
View Item |