Verenia, Verenia (2021) Aktivitas Digital Marketing Communication di ERHA Online Retail. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (261kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (951kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (44kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada praktik bisnis banyak perusahaan, salah satunya ERHA Online Retail, di mana perusahaan bukan hanya menjual produknya secara offline, melainkan secara online melalui marketplace. Perubahan tersebut membuat perusahaan melakukan digital marketing communication di marketplace, salah satunya Shopee, untuk meningkatkan brand awareness, menjangkau lebih banyak konsumen, dan meningkatkan sales. ERHA Online Retail menjadi pilihan penulis sebagai tempat praktik magang karena digital marketing communication di marketplace merupakan hal yang baru di mana sebelumnya marketing communication dilakukan di media konvensional ataupun media sosial saja. Dalam praktik magang di ERHA Online Retail, penulis berperan untuk membantu proses perancangan content marketing yang menjadi bagian dari marketing communication, implementasi melalui pemanfaatan fitur-fitur di Shopee, dan membuat laporan sebagai bahan evaluasi untuk kegiatan marketing communication berikutnya. Selama praktik magang berlangsung, penulis dapat meningkatkan kemampuan digital marketing communication, terutama dalam pembuatan produksi Shopee Live sebagai sarana komunikasi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing communication, promotion mix, marketplace |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:52 |
Last Modified: | 12 May 2023 03:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20819 |
Actions (login required)
View Item |