Aktivitas Account Executive di Ambilhati Creative Agency

Adhika, Filipus (2022) Aktivitas Account Executive di Ambilhati Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Ambilhati Creative Agency adalah bagian dari FAB Indonesia (Creative Business Platform). Pada tahun 2020, Ambilhati dinobatkan sebagai salah satu dari tiga Creative Agency terbaik di Indonesia versi Citra Pariwara. Ambilhati berdiri sejak 2017 dan memiliki dua tim utama, yaitu Ambilhati Core (ATL) dan Ambilhati Sosial (Digital). Penulis melakukan aktivitas kerja magang di Ambilhati sebagai Account Executive Intern. Selama aktivitas kerja magang sebagai Account Executive Intern, penulis dipercaya untuk menangani tiga brand yaitu Vicks, Samsung, dan Buku Warung, Pekerjaan utama yang dilakukan penulis adalah membuat competitive review dan pitch deck internal maupun eksternal. Selama proses aktivitas kerja magang di Ambilhati, penulis mempelajari bahwa proses pengenalan merek klien adalah kunci utama dalam pembentukan suatu konten yang baik. Account Executive memegang peran penting dalam proses tersebut, karena Account Executive harus bisa menjembatani kebutuhan klien dalam mengembangkan brand mereka dengan divisi creative dan divisi planner disebuahcreative agency, sehingga tujuan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: creative agency, Account Executive, konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:53
Last Modified: 14 Apr 2023 00:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20860

Actions (login required)

View Item View Item