Putri, Mardiana (2022) Aktivitas Marketing Communication di PT Mercedes Benz Distribution Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (810kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (709kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (271kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (639kB) |
Abstract
Mercedes-benz merupakan perushaaan otomotif dari jerman, pada tahun 1982 Mercedes benz membuka pabrik di Indonesia yg berlokasi di Wanaherang, Bogor. Mercedes Benz dikenal memiliki target pasar konsumen menengah ke atas juga kualitas pelayanan yang sangat baik kepada pelanggan. Dalam hal ini, seiring perkembangannya di Indonesia Mercedes Benz memerlukan Marketing Communication untuk menjaga kualitas pelayanan seperti, mempromosikan hingga mempertahankan eksistensi dari brand. Penulis memiliki kesempatan untuk melakukan kerja magang di perusahaan Mercedes Benz Distribution Indonesia selama 3 bulan pada divisi Customer Satisfaction Index (CSI) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Penulis dalam hal ini memiliki tugas dan tanggung jawab seperti, membuat poster, quotes, merencanakan event expert talk dan juga turut serta dalam pembuatan iklan. Penulis menggunakan beberapa konsep untuk magang yaitu advertising dan management special event. Melalui kerja magang ini penulis berhasil mendapatkan pengalaman baru, dapat melatih kemampuan dalam berpikir kritis, dan juga bertanggung jawab atas tugas yang di berikan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Mercedes Benz, Advertising, Manajement Special Event, Marketing Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:27 |
Last Modified: | 02 May 2023 02:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20893 |
Actions (login required)
View Item |