Aktivitas Marketing Communication di PT Mercedes Benz Distribution Indonesia

Putri, Mardiana (2022) Aktivitas Marketing Communication di PT Mercedes Benz Distribution Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (709kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (271kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (639kB)

Abstract

Mercedes-benz merupakan perushaaan otomotif dari jerman, pada tahun 1982 Mercedes benz membuka pabrik di Indonesia yg berlokasi di Wanaherang, Bogor. Mercedes Benz dikenal memiliki target pasar konsumen menengah ke atas juga kualitas pelayanan yang sangat baik kepada pelanggan. Dalam hal ini, seiring perkembangannya di Indonesia Mercedes Benz memerlukan Marketing Communication untuk menjaga kualitas pelayanan seperti, mempromosikan hingga mempertahankan eksistensi dari brand. Penulis memiliki kesempatan untuk melakukan kerja magang di perusahaan Mercedes Benz Distribution Indonesia selama 3 bulan pada divisi Customer Satisfaction Index (CSI) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Penulis dalam hal ini memiliki tugas dan tanggung jawab seperti, membuat poster, quotes, merencanakan event expert talk dan juga turut serta dalam pembuatan iklan. Penulis menggunakan beberapa konsep untuk magang yaitu advertising dan management special event. Melalui kerja magang ini penulis berhasil mendapatkan pengalaman baru, dapat melatih kemampuan dalam berpikir kritis, dan juga bertanggung jawab atas tugas yang di berikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Mercedes Benz, Advertising, Manajement Special Event, Marketing Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:27
Last Modified: 02 May 2023 02:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20893

Actions (login required)

View Item View Item