Chrisania, Liaga (2022) Aktivitas Account Executive di Indomusikgram (PT. Bakat Kreasi Musik dan Visual). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Peranan account executive adalah menjadi penghubung antara pihak klien dan pihak internal, menjaga timeline, dan juga menjaga alur produksi hingga publikasi konten promosi. Dalam kegiatan yang dilakukan oleh account executive mencakup beberapa konsep yang bersangkutan dengan ranah komunikasi, yaitu digital marketing, negosiasi, media sosial marketing, presentasi, komunikasi pemasaran. Oleh karena itu account executive memiliki pegangan yang kuat dalam sebuah perusahaan. Selaku media musik di Indonesia terbesar dan pertama, Indomusikgram menyediakan jasa untuk melaksanakan promosi untuk brand yang berbasis musik. Melalui laporan yang dituliskan, penulis menjelaskan hasil praktik kerja magang yang dilakukan di Indomusikgram selama 60 hari kerja. Tujuan pelaksanaan kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas account executive di Indomusikgram. Penulis langsung bertanggung jawab pada divisi Business sebagai account executive dan melakukan dealing dan pelaksanaan proyek yang dilakukan pada seluruh aset media sosial Indomusikgram.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Account Executive, Promosi Pemasaran, Indomusikgram. vii Aktivitas Account Executive ...., Liaga Chrisania, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:11 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 00:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20902 |
Actions (login required)
View Item |