Fendriyun, Laurenvia (2022) Aktivitas Social Media Specialist di Mujigae Resto (PT Animo Resto Primera). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (604kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (390kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Industri food & beverage dapat bertahan dan bahkan terus mengkuti kemajuan transormasi digital meski dalam kondisi pandemi. Salah satu contoh transformasi digital adalah fitur aplikasi online delivery (pesan-antar). Salah satu perusahaan yang terjun dalam dunia pesan-antar makanan di Indonesia adalah Mujigae Resto (PT Animo Resto Primera). Tidak hanya berfokuskan pada bidang Food and Beverage (F&B) yang mengutamakan restoran, Mujigae Resto telah merambah pada online delivery. Mujigae Resto sudah terbentuk sejak 2013, sehingga dalam menjalankan usahanya perusahaan ini terus melakukan inovasi. Maka dari itu, dibutuhkan berbagai terobosan baru untuk terus mengangkat Mujigae Resto di tengah banyaknya kompetitor di bidang F&B. Berkenaan dengan hal itu, divisi Marketing berperan besar dalam mendukung inisiatif yang dibuat Mujigae Resto. Inisiatif-inisiatif selalu disebarkan melalui media sosial agar mendapat reach yang tinggi. Penulis selaku Social Media Specialist Intern berperan dalam membuat social media planning, content marketing, dan influencer marketing. Tugas yang dilakukan penulis termasuk dalam social media strategy yang mana banyak hal telah diajarkan semasa kuliah.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Influencer Marketing, Mujigae Resto, PT Animo Resto Primera, Social Media Planning, Social Media Strategy vii Aktivitas Social Media..., Laurenvia Fendriyun, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 01:48 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 00:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20911 |
Actions (login required)
View Item |