Vinka Violita, Vinka Violita (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing Goldland Property Serpong (PT Maha Karya Dinamika). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (549kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (766kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (183kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Seiring perkembangan teknologi, para pelaku bisnis dituntut untuk terus berinovasi guna meminimalisir keadaan yang tidak pasti, seperti pandemi COVID-19. Pandemi COVID-19 secara cepat merebak luas di Indonesia dan memperburuk nilai ekonomi di berbagai sektor bisnis. Menariknya, sektor bisnis properti malah menunjukkan peningkatan minat beli di era pandemi COVID-19. Dengan peningkatan minat beli ini, perusahaan properti harus mengambil langkah yang tepat untuk menggaet pelanggan dengan menggencarkan aktivitas pemasaran. Instagram adalah salah satu media sosial yang paling tepat digunakan dalam melakukan aktivitas pemasaran di masa pandemi. Dalam praktik kerja magang selama 3 bulan, penulis berkedudukan sebagai Social Media Marketing Intern di Goldland Property Serpong dan berkesempatan untuk terlibat langsung dengan aktivitas Content Marketing di akun Instagram milik perusahaan. Melalui tinjauan data insight dari konten Instagram Goldland Property Serpong, terlihat hasil bahwa adanya peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini berarti, aktivitas pemasaran di Instagram merupakan salah satu langkah yang tepat dalam menggaet pelanggan di masa pandemi COVID-19.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Goldland Property Serpong, Media Sosial Instagram, Sektor Bisnis Properti, Content Marketing. vii Aktivitas Social Media..., Vinka Violita, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:52 |
Last Modified: | 13 May 2023 02:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20954 |
Actions (login required)
View Item |