Michelle, Michelle (2022) Aktivitas Marketing Strategy Pt. Sagara Asia Teknologi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (459kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (680kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (333kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi menghadirkan banyak manfaat untuk manusia dalam kehidupan sehari-hari. Dengan hadirnya teknologi, manusia dapat menjalani aktivitas dengan mudah. Transformasi digital adalah sebuah proses teknologi yang lebih maju. Proses yang mengubah dari tahap analog hingga menjadi digital. Pada zaman digitalisasi ini, mulai banyak perusahaan yang membutuhkan digital talent. Digital talent sendiri merupakan seseorang yang memiliki kemampuan teknologi dan beradaptasi dalam industri 4.0. Sagara Technology merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi dan menawarkan pengembangan website hingga pelayanan digital talent. Sagara melakukan berbagai kegiatan pemasaran seperti special event dan direct marketing. Sagara memiliki divisi khusus untuk mengelola kegiatan marketing. Divisi ini berperan untuk memastikan event berjalan dengan efisien dan sukses. Dalam praktiknya, divisi marketing strategy dituntut menjalani kegiatan event dan kegiatan pemasaran lainnya berjalan dengan baik. Praktik kerja magang dilaksanakan selama 68 hari terhitung sejak tanggal 16 Agustus 2021 hingga 16 November 2021. Sebagai Marketing Strategy Intern, penulis mendapatkan banyak pengalaman danwawasan baru terkait praktik kerja nyata special event, mulai dari riset dan perencanaan eventhingga melakukan schedule jadwal event. Selain itu, penulis mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan konsep dan teori dari perkuliahan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sagara Technology, Event Management, Marketing Strategy, Special Event, Direct Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:28 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20986 |
Actions (login required)
View Item |