Aktivitas Content Planning pada Jejak Digital

Aldorino, Monthero (2022) Aktivitas Content Planning pada Jejak Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (237kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Latar Belakang penelitian Perkembangan teknologi yang begitu pesat mempengaruhi perubahan cara mengkonsumsi media, dari media konvensional ke media digital. Saat ini sedang marak media yang membantu masyarakat Indonesia untuk mencari informasi, edukasi, dan entertainment, khususnya media digital. Jejak Digital adalah suatu media informasi dan edukasi yang mengemas konten secara kekinian. Jejak Digital sendiri, berada dalam naungan PT Jejak Digital Asia. Pelaksanaan magang dilaksanakan selama tiga bulan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2021 ­ 9 November 2021 di perusahaan Jejak Digital. Metode / Teori yang digunakan dalam praktek magang ini adalah content planning dalam membuat konten kreatif untuk Jejak Digital dengan. Tujuan praktik magang ini bertujuan untuk mengetahui praktik konten kreatif di Jejak Digital serta untuk mengimplementasikan pengetahuan praktis terkait penciptaan konten kreatif di Jejak Digital. Hasil praktek magang ini menunjukan cara kerja tim divisi Konten Kreatif Jejak Digital dalam mengembangkan media Jejak Digital. Kesimpulan dari penelitian pengimplementasian content planning di Jejak Digital membutuhkan ide kreatif untuk konten yang diciptakan untuk sosial media Jejak Digital agar dapat menarik audiens.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Jejak Digital, Content Planner Aktivitas Content Planning..., Monthero Aldorino, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:20
Last Modified: 14 Apr 2023 01:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20994

Actions (login required)

View Item View Item