⭐ Gautama, Alfian (2022) Aktivitas Employer Branding di dalam Kegiatan Bisnis PT. Telekomunikasi Selular. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (650kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (247kB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam 5 tahun kedepan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia memprediksi jumlah operator seluler akan berkurang menyisakan 3 sampai 4 operator seluler saja. PT. Telekomunikasi Selular atau Telkomsel yang merupakan operator selular dengan jumlah pengguna terbanyak, baru saja melakukan rebranding untuk menjadi digital telecommunication company. Dalam menghadapi situasi dan persaingan terjadi Telkomsel berusaha untuk mencari top talent yang dapat mengembangkan bisnis Telkomsel lebih jauh. Untuk memperkenalkan lingkungan dan budaya kerja perusahaan, employer branding menjadi strategi yang cocok untuk menarik perhatian top talent. Praktik kerja magang sebagai HC Communication Strategy & Employer Branding Intern berlangsung dari 23 Agustus hingga 15 November 2021 dengan tujuan untuk menyelesaikan mata kuliah Internship serta menambah pengetahuan dan pengalaman terkait aktivitias employer branding dalam sebuah perusahaan telekomunikasi. Selama melakukan kegiatan magang, aktivitas yang dilakukan meliputi penerapan strategi employer branding pada media sosial Instagram. Hal ini dilakukan untuk membangun branding perusahaan melalui karyawan serta menarik perhatian top talent. Pembelajar di perkuliahan seperti Copywriting, dan Critical Thinking juga ikut diterapkan selama proses praktik kerja magang berlangsung. Selain itu, praktik kerja magang juga memberikan pembelajaran seperti Problem Solving, dan Agile Working.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
