Afrina Devita, Cintya (2022) Aktivitas Marketing Iklan & Event pada PT Akcaya Utama Press. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (678kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (272kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis di era globalisasi saat ini terus mengalami peningkatan sehingga membuat persaingan bisnis juga semakin ketat. Hal ini membuat banyak perusahaan harus dapat melakukan penyesuaian dengan lingkungan pasar. Untuk merancang suatu strategi pemasaran yang baik bagi perusahaan, dibutuhkan peran dari seorang Account Executive yang dapat membantu suatu perusahaan mencapai objektifnya. PT Akcaya Utama Press merupakan suatu perusahaan media yang menyediakan layanan jasa seorang Account Executive dalam membantu suatu perusahaan untuk menjalankan strategi pemasaran. Account executive memiliki fungsi penting bagi perusahaan karena menjadi pusat perkembangan perusahaan melalui peran dari seorang Account Executive. Tujuan peserta kerja magang melakukan praktik kerja magang di PT Akcaya Utama Press adalah untuk mengetahui aktivitas seorang Account Executive di perusahaan media cetak serta untuk menambah ilmu dan pengalaman seputar peran Account Executive dan juga untuk meningkatkan softskill terutama dalam hal communication, teamwork, problemsolving dan time management. Selama melaksanakan praktik kerja magang, peserta kerja magang melakukan berbagai tugas atau pekerjaan yang berhubungan dengan marketing communication seperti menjalin komunikasi dengan customer terkait pemasangan iklan yang akan digunakan, membantu dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pemasangan iklan customer sesuai dengan konsep yang disepakati dan negosiasi terkait harga pemasangan iklan, serta membantu dalam pelaksanaan suatu event kota. Peserta kerja magang mengimplementasikan semua ilmu atau teori yang diperoleh selama masa perkuliahan dalam melakukan tugas atau pekerjaan di perusahaan. Peserta kerja magang berharap dengan dilakukannya praktik kerja magang ini dapat bermanfaat bagi peserta kerja magang di dunia kerja pada masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Akcaya Utama Press, Account Executive, Event, Marketing Communicatio viii Peran Account Executive..., Cintya Afrna, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:03 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 00:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21007 |
Actions (login required)
View Item |