Clarissa, Vina (2021) Implementasi Social Media Marketing Instagram di Readerzen Writer Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (616kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (218kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
READERZEN merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kepenulisan di Indonesia. READERZEN adalah agensi penulis sekaligus penerbit buku yang didirikan pada 28 Juni 2020 oleh Mona Fadillah selaku Founder. Pada perkembangannya, READERZEN yang semula fokus pada penerbitan karya prosa fiksi, mengekspansi bisnisnya pada 31 Januari 2021, menjadi agensi penulis yang berupaya menaungi, mendidik, melatih, dan membimbing penulis dalam menciptakan karyanya. READERZEN menemani penulis dari program pelatihan hingga tahap perilisan dan promosi. Perkembangan teknologi mendorong banyak aktivitas beralih ke digital dengan memanfaatkan media online. Hal ini membuat READERZEN memanfaatkan social media, khususnya Instagram untuk meningkatkan brand awareness. READERZEN mengimplementasikan social media marketing Instagram yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dan kredibilitas perusahaan yang masih tergolong baru tersebut. Aktivitas social media marketing tersebut diantaranya adalah membuat content marketing dan copywriting untuk dipublikasikan di Instagram agar dapat meningkatkan interaksi dan engagement dengan followers Instagram @readerzen, sehingga membantu meningkatkan awareness perusahaan. Selain itu, READERZEN juga menggunakan strategi promosi event marketing melalui program talkshow dan giveaway di Instagram agar brand diperbicarakan dari mulut ke mulut. READERZEN memberikan kesempatan kepada penulis untuk mempelajari dan mengimplementasikan social media marketing melalui program kerja magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social media marketing, brand awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:31 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21030 |
Actions (login required)
View Item |