Aktivitas Content Marketing di Els Coffee Roastery

Lius, Yevita (2022) Aktivitas Content Marketing di Els Coffee Roastery. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (423kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Social media marketing adalah aspek penting dalam perkembangan perusahaan sekarang. Dalam mengembangkan marketing, diantaranya terdapat Media Marketing dan Content Marketing yang cukup memengaruhi branding masyarakat. Oleh karena itu, penulis melaksanakan praktik kerja magang untuk mempelajari dan memahami lebih dalam terkait aktivitas pengelolaan Social Media Marketing dan Content Marketing di suatu perusahaan. Dalam hal ini, penulis menjalankan kegiatan magang pada salah satu perusahaan Food and Beverages (F&) yaitu Els Coffee Roastery yang berjalan selama 60 hari kerja. Els menggunakan Social Media Marketing sebagai sarana pemasaran perusahaan dan cukup berhasil dalam meraih antusias masyarakat. Dalam pelaksanaan magang, penulis bertanggung jawab mengembangkan konten pemasaran melalui social media. Penulis mendapatkan softskill dan hardskill melalui aktivitas kerja magang ini. Adapun softskill yang didapatkan adalah kemampuan profssionalitas kerja dan kedisiplinan, kemampuan memecahkan masalah dan berpikir kreatif. Sedangkan untuk hardskill yang didapatkan yaitu mampu mendalami ilmu Social Media Marketing, Content Marketing dan Copy Writing.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social media marketing, content marketing, media sosial, copywriting vi PENGELOLAAN KONTEN MEDIA..., Yevita Lius, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2022 07:46
Last Modified: 28 Apr 2023 00:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21037

Actions (login required)

View Item View Item