Aktivitas Social Media Marketing pada PT Saibatin Perikanan Indonesia

Khinawan, Fagreata (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Saibatin Perikanan Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (308kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Wilayah lautan yang begitu luas membuat produk hasil laut Indonesia melimpah. Salah satu provinsi yang terkenal dengan hasil lautnya yang berkualitas adalah provinsi Lampung. Bahkan provinsi ini menjadi salah satu provinsi yang menghasilkan hasil laut terbanyak di Indonesia. PT Saibatin Perikanan Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang bergerang di bidang budidaya dan penjualan hasil laut khususnya lobster dan udang. Untuk meningkatkan pemasaran udang secara retail, perusahaan memanfaatkan social media marketing sebagai strategi yang dilakukan. Selama praktik kerja magang berlangsung, penulis bertanggungjawab atas social media marketing perusahaan, seperti membuat konten untuk Instagram, mulai dari perancangan hingga publikasi, lalu juga merancang dan menjalankan Instagram ads. Praktik kerja magang ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan, pengalaman, serta mengetahui lebih dalam peran social media marketing pada sebuah perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Social Media Marketing, Online Advertising, Content Marketing, Marketing Communication viii Aktivitas Social Media ..., Fagreata Khinawan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:06
Last Modified: 27 Apr 2023 05:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21043

Actions (login required)

View Item View Item