Anardji, Brilliano (2021) Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Partner Kerjasama Perusahaan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (239kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (855kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Sistem digital yang dimaksud dalam pengembangan di era industry 4.0 juga meliputi digital marketing. Digital marketing sudah menjadi hal umum sejak internet dapat diakses oleh publik. Dahulu, marketing merupakan hal yang hanya dapat dilakukan jika seorang bertemu dengan orang lain. Di era sekarang ini, Digital Marketing sudah menjadi hal yang umum untuk seorang pelajari. Penulis magang di PT. Erakomp Infonusa (,,Erakomp) yang sudah dibentuk sejak tahun 1988 dengan fokus untuk mengembangkan dan menyediakan tekonlogi berbasis solusi untuk pembeli dan bisnis negara di Indonesia. Dalam magang ini penulis menyadari bahwa partner bisnis merupakan hal yang penting untuk dimiliki. Sebab itu penulis berhasil mendapatkan beberapa partner bisnis selama masa magang ini dan juga penulis memiliki saran untuk perusahaan agar dapat memberikan budget lebih terhadap divisi Social media untuk dapat memperkenalkan brand ke khalayak banyak.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital, Marketing, Social Media |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:49 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 03:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21059 |
Actions (login required)
View Item |