Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Partner Kerjasama Perusahaan

Anardji, Brilliano (2021) Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Partner Kerjasama Perusahaan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Sistem digital yang dimaksud dalam pengembangan di era industry 4.0 juga meliputi digital marketing. Digital marketing sudah menjadi hal umum sejak internet dapat diakses oleh publik. Dahulu, marketing merupakan hal yang hanya dapat dilakukan jika seorang bertemu dengan orang lain. Di era sekarang ini, Digital Marketing sudah menjadi hal yang umum untuk seorang pelajari. Penulis magang di PT. Erakomp Infonusa (,,Erakomp) yang sudah dibentuk sejak tahun 1988 dengan fokus untuk mengembangkan dan menyediakan tekonlogi berbasis solusi untuk pembeli dan bisnis negara di Indonesia. Dalam magang ini penulis menyadari bahwa partner bisnis merupakan hal yang penting untuk dimiliki. Sebab itu penulis berhasil mendapatkan beberapa partner bisnis selama masa magang ini dan juga penulis memiliki saran untuk perusahaan agar dapat memberikan budget lebih terhadap divisi Social media untuk dapat memperkenalkan brand ke khalayak banyak.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital, Marketing, Social Media
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:49
Last Modified: 02 Jun 2023 03:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21059

Actions (login required)

View Item View Item