AKTIVITAS COPYWRITER DALAM DIVISI BRAND CREATIVE di KOMPAS.COM

Andre Halim, Angelus (2022) AKTIVITAS COPYWRITER DALAM DIVISI BRAND CREATIVE di KOMPAS.COM. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Peran yang dimiliki seorang copywriter adalah bertanggung jawab dalam bidang penulisan promosi iklan. Dalam laporan kerja magang ini akan membahas tentang pengalaman penulis selama melakukan kerja magang di Kompas.com sebagai seorang copywriter. Kompas.com merupakan salah satu pionir media online di Indonesia. Penulis memilih Kompas.com karena perusahaan memiliki kredibilitas dalam memberikan informasi dengan kualitas yang terbaik serta terpercaya. Peran seorang copywriter memiliki dampak yang besar dan juga penting di divisi Creative Brand dalam membuat konsep dan ide kemudian ditumpahkan kedalam karya tulis. Penulisan laporan ini akan menunjukkan beberapa hal baru yang ditemukan oleh penulis, selama bekerja di bidang copywriting. Selain itu juga bagaimana peran seorang copywriter di divisi brand creative dan hal-hal yang dikerjakan selama praktik kerja magang. Serta kendala dan solusi yang ditemui oleh penulis, selama di dunia copywriting yang memberikan banyak pengalaman untuk penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Copywriter, Copywriting, Kompas.com vii Aktivtias Copywriter Dalam..., Angelus Andre Halim, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Dec 2022 01:57
Last Modified: 14 Apr 2023 05:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21066

Actions (login required)

View Item View Item