AKTIVITAS SOCIAL Media SPECIALIST PT KREASI KARYA BANGSA (UNITED CREATIVE - MILLENNIALS PILLAR)

Prasetya, Maheza (2022) AKTIVITAS SOCIAL Media SPECIALIST PT KREASI KARYA BANGSA (UNITED CREATIVE - MILLENNIALS PILLAR). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (385kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi pada era digital saat ini membuat perkembangan internet serta pengunaan media digital melaju dengan pesat. Pemanfaatan perkembangan internet tidak hanya dimanfaatkan sebagai alat komunikasi jarak jauh saja, saat ini internet sudah dijadikan sebagai media untuk dunia bisnis, industri hingga pendidikan oleh masyarakat dan juga perusahaan. PT Kreasi Karya Bangsa merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) yang memanfaatkan perkembangan penggunaan internet dan media sebagai wadah untuk menjalankan sebuah bisnis. PT Kreasi Karya Bangsa melalui creative agency bernama United Creative membuat berbagai konten untuk platform digital seperti Instagram, YouTube dan TikTok melalui beberapa akun yang dimiliki guna memenuhi kebutuhan bisnis yang dijalankan, beberapa Pillars yang dimiliki oleh United Creative dengan beberapa Intellectual Property (IP) yang dikelola. Dalam menjalankan praktik kerja magang selama 70 hari di PT Kreasi Karya Bangsa sebagai social media specialist dari Millennials Pillar (Writers IP), adapaun tugas yang dikerjakan oleh penulis di antaranya adalah social media marketing, copywriting, special event, dan social media analyst. Setelah menempuh praktik kerja magang, dapat disimpulkan bahwa penulis telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. Adapaun saran diberikan kepada PT Kreasi Karya Bangsa, Universitas Multimedia Nusantara, serta mahasiswa yang akan magang pada periode berikutnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: copywriting, social media specialist, social media, special event Aktivitas Social Media Specialist..., Maheza Prasetya, Universitas Multimedia Nusantara ix
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:31
Last Modified: 29 Apr 2023 03:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21089

Actions (login required)

View Item View Item