Widayanti, Mutiara (2022) Pelaksanaan Kegiatan Marketing Communication di Medco Foundation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (496kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (190kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Marketing Communication memiliki peran sangat penting bagi suatu perusahaan, baik di sektor pemerintah maupun swasta yang bergerak di bidang produk maupun jasa. Termasuk non-profit Organization, Medco Foundation yang bergerak pada bidang jasa (service), yang juga memiliki berbagai lini usaha di berbagai bidang. Marketing Communication dibutuhkan sebagai kunci utama dalam menyediakan pelayanan kepada customer dan menyusun berbagai strategi komunikasi maupun aktivitas pemasaran. Divisi Marketing Communication aktif melakukan berbagai publikasi di media sosial terkait program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dijalankan. Penulis melaksanakan praktik kerja magang selama kurang lebih 60 hari. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis mendapatkan arahan dan bimbingan dari pembimbing lapangan yaitu Emma Rachmawati selaku Marketing Communication Consultant. Pekerjaan yang dilakukan penulis selama praktik kerja magang antara lain, berkontribusi dalam penyusunan strategi komunikasi untuk clothing brand MediumWave dan fokus dalam pembuatan konten marketing Instagram Feeds Medco Foundation dan Klinik Pratama Ampera serta artikel untuk website perusahaan. Tujuan magang yang ditetapkan oleh penulis sebelumnya telah tercapai. Melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan penulis dalam bekerja secara profesional baik individu, maupun tim serta keterampilan public speaking dan komunikasi interpersonal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Medco Foundation, Strategi Komunikasi vii Pelaksanaan Kegiatan Marketing ..., Mutiara Widayanti, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:28 |
Last Modified: | 13 May 2023 03:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21090 |
Actions (login required)
View Item |