Peran Account Executive di Perusahaan Media Online MuslimahDaily.com

Aufa Andriani, Natasya (2022) Peran Account Executive di Perusahaan Media Online MuslimahDaily.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (522kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (402kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Media online semakin marak dalam memberikan berbagai informasi, masyarakat cenderung menggunakan media untuk mengonsumsi berita yang sedang terjadi baik berita nasional maupun internasional. MuslimahDaily.com merupakan media online yang menyajikan beragam informasi khusus seputar dunia muslimah, sudah berdiri sejak 2015 silam membuat MuslimahDaily.com terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnisnya, salah satunya dengan menawarkan layanan penempatan iklan melalui platforms yang dimiliki MuslimahDaily.com dalam membantu brand atau klien mencapai objektif kegiatan pemasarannya. Untuk mencapai objektif yang diinginkan, perusahaan harus dapat mengkomunikasikan produk atau jasa melalui kegiatan pemasaran yang membutuhkan seorang account executive dalam menunjang aktivitas campaign yang akan dilakukan. Oleh karena itu, Account Executive menjadi sangat diperlukan perusahaan media dalam menjembatani komunikasi untuk melakukan kerja sama yang saling menguntungkan dengan pihak luar. Tujuan penulis memilih praktik kerja magang di MuslimahDaily.com adalah untuk memahami peran dan alur kerja account executive. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mendapat banyak wawasan dan pengalaman menjadi account executive pada perusahaan media online, kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan oleh seorang account executive terutama dalam mencari dan berhubungan langsung dengan klien maupun calon klien serta mampu berkoordinasi dengan tim internal untuk memenuhi kebutuhan klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Account Executive, Media Online, MuslimahDaily.com
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Dec 2022 06:57
Last Modified: 15 Apr 2023 05:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21094

Actions (login required)

View Item View Item