Aufa Andriani, Natasya (2022) Peran Account Executive di Perusahaan Media Online MuslimahDaily.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (522kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (402kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (131kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Media online semakin marak dalam memberikan berbagai informasi, masyarakat cenderung menggunakan media untuk mengonsumsi berita yang sedang terjadi baik berita nasional maupun internasional. MuslimahDaily.com merupakan media online yang menyajikan beragam informasi khusus seputar dunia muslimah, sudah berdiri sejak 2015 silam membuat MuslimahDaily.com terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnisnya, salah satunya dengan menawarkan layanan penempatan iklan melalui platforms yang dimiliki MuslimahDaily.com dalam membantu brand atau klien mencapai objektif kegiatan pemasarannya. Untuk mencapai objektif yang diinginkan, perusahaan harus dapat mengkomunikasikan produk atau jasa melalui kegiatan pemasaran yang membutuhkan seorang account executive dalam menunjang aktivitas campaign yang akan dilakukan. Oleh karena itu, Account Executive menjadi sangat diperlukan perusahaan media dalam menjembatani komunikasi untuk melakukan kerja sama yang saling menguntungkan dengan pihak luar. Tujuan penulis memilih praktik kerja magang di MuslimahDaily.com adalah untuk memahami peran dan alur kerja account executive. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mendapat banyak wawasan dan pengalaman menjadi account executive pada perusahaan media online, kemampuan komunikasi yang baik sangat diperlukan oleh seorang account executive terutama dalam mencari dan berhubungan langsung dengan klien maupun calon klien serta mampu berkoordinasi dengan tim internal untuk memenuhi kebutuhan klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Account Executive, Media Online, MuslimahDaily.com |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 06:57 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21094 |
Actions (login required)
View Item |