Nasifa, Bjoren Rizki (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication di PT MERAH PUTIH MEDIA. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (477kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (959kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (227kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan media yang sangat cepat saat ini memberikan dampak terhadap keterbukaan informasi publik yang relatif mudah untuk diakses dari berbagai macam platform media khususnya pada media digital seperti Website, Media Sosial dan juga aplikasi. Tentunya sebuah media harus terus berinovasi agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang sangat cepat di era digital saat ini, maka dari itu PT Merah Putih Media yang notabene sebagai perusahaan media yang relatif masih baru harus bisa menambah engagement dan awareness di era modern saat ini. PT Merah Putih Media yang menaungi 5 Media yaitu Merahputih.com, Kabaroto.com, Bolaskor.com, Side.id dan Kamibijak membutuhkan sinergi dari divisi Marketing Communication untuk bisa melakukan pemasaran digital dan pemasaran secara langsung secara maksimal untuk meningkatkan awareness dan engagement dari kelima media tersebut dengan fokus kepada digital marketing agar PT Merah Putih Media bisa terus berkembang dan memberikan berbagai informasi dan konten yang bermanfaat agar dapat menarik atensi khalayak luas.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Merah Putih Media, Media, Marketing Communication, Pemasaran Digital, Pemasaran secara langsung |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:56 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21116 |
Actions (login required)
View Item |