Aktivitas Pengaplikasian Strategi Digital Marketing di PT.Coronial Karya Properti

Delfino, Hazel (2022) Aktivitas Pengaplikasian Strategi Digital Marketing di PT.Coronial Karya Properti. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Situasi pandemi Covid-19 membuat banyak sekali perusahaan yang harus beradaptasi kepada kebiasaan baru dan cara baru dalam pelaksanaan aktivitas pemasaran mereka. Salah satu kebiasaan baru saat situasi pandemi adalah banyaknya aktivitas yang dilakukan secara digital atau daring seperti penggunaan media sosial Instagram, TikTok, Facebook, Youtube, dsb, untuk aktivitas pemasaran mereka. Dari hal tersebut, Coronial Real Estate sebagai perusahaan yang melihat kebiasaan baru dan cara baru saat pandemi ingin aktif dalam aktivitas pemasaran digital guna untuk meningkatkan brand awareness serta penjualannya. Oleh karena itu, Coronial Real Estate membutuhkan tim digital marketing untuk bisa mengelola dan merealisasikan strategi digital marketing mereka. Penulis sebagai pekerja magang Social Media Strategist & Management bertujuan untuk mengetahui cara kerja sebuah perusahaan baru, peran dari digital marketing, dan menambah wawasan serta pengalaman di Coronial Real Estate dalam berproses pada penerapan strategi yang ingin membuat Coronial Real Estate menjadi perusahaan konsultan properti yang lebih bergerak pada ranah digital. Selama proses magang berlangsung, penulis mendapat banyak pengalaman dan hal baru dalam hidup seputar dunia kerja serta penulis dapat memahami makna dan tujuan dari aktivitas digital marketing. Selama proses magang penulis juga dapat lebih memahami bagaimana cara yang benar dan tepat untuk bekerja dalam tim yang berbeda divisi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Berproses, Coronial Real Estate, Digital Marketing, Pandemi, Social Media Strategist & Management
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:00
Last Modified: 17 Apr 2023 03:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21152

Actions (login required)

View Item View Item