Rancang Bangun Aplikasi Mobile Project Management untuk PT. Kencana 2 Sinergi

Pan, Geraldo (2022) Rancang Bangun Aplikasi Mobile Project Management untuk PT. Kencana 2 Sinergi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Project management merupakan penerapan proses, metode, keterampilan, pengetahuan dan pengalaman untuk mencapai tujuan sebuah proyek tertentu sesuai dengan kriteria proyek yang sudah disepakati. Dengan adanya project management, pekerjaan dapat dilakukan secara terstruktur dan tanpa masalah sehingga sampai ke target yang ingin dicapai. Berdasarkan kondisi tersebut, PT. Kencana 2 senergi sebagai anak perusahaan PT. Gihon Telekomunikasi yang bergerak di bidang bidang pembuatan dan pengembangan platform digital, di tugaskan untuk merancang aplikasi mobile untuk project management untuk para agen lapangan Gihon untuk mengumpulkan milestone dokumen untuk evaluasi lokasi buat proyek pembangunan tower telekomunikasi. Pekerjaan yang dilakukan selama magang di PT. Kencana 2 Sinergi adalah membuat design dan merancang aplikasi mobile project management dengan menggunakan React Native. Tools yang digunakan selama proses pengerjaan tugas berupa Microsoft Visual Studio Code, Android Studio Emulator, Expo dan Adobe XD. Setelah menyelesaikan pekerjaan magang dari 16 Juni 2021 sampai 15 September 2021 di PT. Kencana 2 Sinergi, hal yang diperoleh berupah pengembangan hardskill dalam membuat design aplikasi, pengembangan aplikasi mobile menggunakan react native dan menambah pengalaman bekerja dalam kelompok di dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: project management, react native, mobile application, milestone, dokumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 023 Personnel Management
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:49
Last Modified: 03 Aug 2023 02:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21163

Actions (login required)

View Item View Item