Natasha Palis, Ina (2022) Aktivitas Marketing Communication Siloam Hospitals Palangka Raya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia membuat masyarakat menjadi semakin takut untuk pergi kerumah sakit sehingga penurunan pasien non-COVID menjadi permasalahan pihak rumah sakit di Indonesia. Salah satu rumah sakit yang terkena dampak tersebut adalah Siloam Hospitals Palangka Raya. Selain itu kemunculan aplikasi kesehatan juga membuat permasalahan baru sehingga untuk dapat menaikkan jumlah pasien non-COVID diperlukannya strategi marketing communication yang menarik. Divisi Marketing Communication berperan untuk menaikkan kembali angka pasien non-COVID dengan mempromosikan kualitas dari rumah sakit serta melakukan strategi marketing communication lainnya. Sebagai karyawan magang pada Divisi Marketing Communication selama 60 hari, penulis mendapatkan kesempatan untuk bertanggung jawab dan berkontribusi dengan aktivitas dan tugas marketing communication seperti branding, mengadakan event dan publikasi yang bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat luar agar dapat kembali berobat di Siloam Hospitals sehingga menaikan angka pasien non-COVID. Dapat disimpulkan bahwa Divisi Marketing Communication selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai target. Namun masih terdapat kekurangan yakni kurangnya memanfaatkan media sosial sehingga aktivitas marketing communication khususnya untuk kegiatan branding dan publikasi masih kurang optimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Branding, Event, Marketing Communication, Publikasi, Siloam Hospitals viii Aktivitas Marketing Communication..., Ina Natasha Palis, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:47 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21165 |
Actions (login required)
View Item |