Augusta, Verencia (2021) Implementasi Komunikasi Pemasaran Aplikasi GreatDay HR (PT. People Intelligence Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (254kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (92kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perubahan yang signifikan dari perkembangan teknologi dan informasi terjadi karena adanya transformasi digital. Saat ini, teknologi industri di Indonesia sedang mengalami peningkatan pesat salah satunya dalam bidang human resources. Transformasi digital diklaim dapat membantu human resources untuk mencapai tujuan strategis sehingga dapat menyelesaikan tugas secara lebih efektif dan efisien. Sehingga, terdapat teknologi berbasis informasi yang saat ini digunakan oleh HR dalam menjalankan tugasnya dengan lebih mudah baik di masa kini maupun mendatang yaitu HRIS (Human Resources Information System). Salah satu aplikasi berbasis HRIS yang berasal dari Indonesia adalah GreatDay HR. Dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat, GreatDay HR melakukan kegiatan komunikasi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran akan merek dan mempertahankan sekaligus mengakuisisi klien. Penulis melaksanakan praktik kerja magang selama lebih dari 60 hari dengan tujuan mengimplementasikan teori yang sudah diterima selama masa perkuliahan, mendapatkan pengetahuan, meningkatkan keterampilan, dan melatih kemampuan baik secara soft skill maupun hard skill. Selama melaksanakan praktik kerja magang, penulis telah mengimplementasikan aktivitas dari komunikasi pemasaran yaitu public relations (event) dan digital marketing (content marketing dan customer engagement).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Customer Engagement, Event, GreatDay HR, Komunikasi Pemasaran. viii Implementasi Komunikasi Pemasaran..., Verencia Augusta, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 05:41 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21169 |
Actions (login required)
View Item |