Na Tahta Wijayanto, Tasya (2022) Peranan Visualizer pada PT Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (762kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Pandemi COVID-19 menyebabkan penurunan bisnis di Indonesia, banyak UMKM yang harus gulung tikar. Sehingga banyak perusahaan dan merek bersaing melalui komunikasi pemasaran pada dunia kreatif digital, yaitu periklanan. Namun tidak semua orang memiliki spesialisasi dalam beriklan, maka dari itu banyak perusahaan yang menyediakan jasa untuk beriklan. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa tersebut adalah agensi periklanan. PT Future Mediatrix Group merupakan salah satu agensi periklanan yang bergerak di bidang aktivasi media digital sejak tahun 2009. PT Future Mediatrix Group memiliki pengalaman beriklan di dunia digital selama lebih dari 12 tahun dengan tenaga kerja yang sudah memiliki pengalaman pada bidang periklanan sesuai dengan job desc dan struktur yang ada. Pada struktur tersebut, mahasiswa magang terlibat sebagai visualizer di PT Future Mediatrix Group dengan menerapkan ilmu yang telah dipelajari mahasiswa magang semasa kuliah, yaitu art, copy writing, and creative, Integrated Marketing Communication, Multimedia Laboratory. Setelah pelaksanaan magang, banyak hal yang mahasiswa magang dapatkan. Seperti lebih terampil dalam menggunakan aplikasi Adobe Illustrator CC 2018, Key Note, dan Pro Create. Selain itu mahasiswa magang juga memahami proses alur dalam dunia agensi melalui brief dari supervisi serta meningkatnya kreativitas dan kerja sama tim.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | konten pemasaran, PT Future Mediatrix Group, Visualizer viii Peranan Visualizer pada PT Future Mediatrix Group, Tasya Na Tahta WIjayanto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Apr 2023 03:15 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 03:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21212 |
Actions (login required)
View Item |