Peranan Visualizer pada PT Future Mediatrix Group

Na Tahta Wijayanto, Tasya (2022) Peranan Visualizer pada PT Future Mediatrix Group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (762kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pandemi COVID-19 menyebabkan penurunan bisnis di Indonesia, banyak UMKM yang harus gulung tikar. Sehingga banyak perusahaan dan merek bersaing melalui komunikasi pemasaran pada dunia kreatif digital, yaitu periklanan. Namun tidak semua orang memiliki spesialisasi dalam beriklan, maka dari itu banyak perusahaan yang menyediakan jasa untuk beriklan. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa tersebut adalah agensi periklanan. PT Future Mediatrix Group merupakan salah satu agensi periklanan yang bergerak di bidang aktivasi media digital sejak tahun 2009. PT Future Mediatrix Group memiliki pengalaman beriklan di dunia digital selama lebih dari 12 tahun dengan tenaga kerja yang sudah memiliki pengalaman pada bidang periklanan sesuai dengan job desc dan struktur yang ada. Pada struktur tersebut, mahasiswa magang terlibat sebagai visualizer di PT Future Mediatrix Group dengan menerapkan ilmu yang telah dipelajari mahasiswa magang semasa kuliah, yaitu art, copy writing, and creative, Integrated Marketing Communication, Multimedia Laboratory. Setelah pelaksanaan magang, banyak hal yang mahasiswa magang dapatkan. Seperti lebih terampil dalam menggunakan aplikasi Adobe Illustrator CC 2018, Key Note, dan Pro Create. Selain itu mahasiswa magang juga memahami proses alur dalam dunia agensi melalui brief dari supervisi serta meningkatnya kreativitas dan kerja sama tim.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: konten pemasaran, PT Future Mediatrix Group, Visualizer viii Peranan Visualizer pada PT Future Mediatrix Group, Tasya Na Tahta WIjayanto, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Apr 2023 03:15
Last Modified: 28 Apr 2023 03:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21212

Actions (login required)

View Item View Item