Peran Marketing Comunication dalam Peningkatan Penjualan di Bikestop Indonesia

Nursyabana, Rifki (2021) Peran Marketing Comunication dalam Peningkatan Penjualan di Bikestop Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (311kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (324kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB)

Abstract

Bikestop Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada industri sepeda yang berdiri sejak 2021. Bikestop Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang menjual produk dan jasa, produknya sendiri berisikan sepeda, aksesoris sepeda dan juga apparel untuk pesepeda untuk jasanya mereka menyediakan jasa service sepeda dan jasa cuci sepeda yang dimana memberikan semua yang terbaik untuk kepuasan pelangganya. Bikestop Indonesia menyadari bahwa peran dari marketing communication merupakan hal yang penting untuk meningkatkan penjualan dikarenakan terdapat beberapa aspek yang sangat berperan seperti personal selling, digital marketing, direct marketing dan promotion. Strategi pemasaran tersebut merupakan cara untuk meraih lebih banyak konsumen, membangung brand awarness serta konsumen pun dapat mempercayai Bikestop Indonesia dalam hal perawatan dan produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Selama proses pelaksanaan kerja magang, pernulis menyadari bahwa menjadi marketing communication merupakan suatu hal yang sangat penting untuk masa depan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: personal selling, digital marketing, direct marketing, Bikestop Indonesia, marketing communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Oct 2022 05:33
Last Modified: 28 Jun 2023 02:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21219

Actions (login required)

View Item View Item