Rosmelly, Agnes (2022) Aktivitas Media Partnership pada Divisi Marketing Communication di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (513kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (891kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (75kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Media digital adalah media yang isi atau kontennya merupakan gabungan dari data, teks, suara dan berbagai macam gambar yang kemudian disimpan dalam bentuk digital dan dibagikan melalui jaringan yang berbasis kabel optic broadband, satelit dan sistem gelombang mikro (Flew, 2008, p. 2-3). PT Merah Putih Media merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang media digital yang didirikan guna memberikan informasi-informasi terkini yang positif dan juga bermanfaat bagi setiap audience-nya. Setiap perusahaan memerlukan peran seorang marketing communication guna merencanakan strategi komunikasi pemasaran jangka panjang yang dapat membangun brand awareness perusahaan tersebut, salah satu strategi yang dapat digunakan adalah dengan melakukan kegiatan media partnership. Selama 60 hari melakukan praktik kerja magang di PT Merah Putih Media sebagai seorang marketing communication, saya jadi megetahui dan mempelajari strategi marketing communication seperti apa yang diterapkan di PT Merah Putih Media dalam mempromosikan media-medianya. Selain itu, saya juga berkesempatan untuk mengaplikasikan beberapa materi yang sudah dipelajari di Universitas Multimedia Nusantara, yang diantaranya adalah materi mengenai marketing communication, event management, media relations, dan direct marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Digital, Marketing Communication, Media Partnership, PT Merah Putih Media Aktivitas Media Partnership..., Agnes Rosmelly, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 May 2023 01:04 |
Last Modified: | 09 May 2023 01:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21228 |
Actions (login required)
View Item |