Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Transfer Pricing Document dan Jasa Perpajakan di Ofisi Prima Consulting

Rebecca, Shania (2022) Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Transfer Pricing Document dan Jasa Perpajakan di Ofisi Prima Consulting. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Pelaksanaan kerja magang dilakukan dengan berposisi sebagai junior tax consulant dibawah bimbingan dari Bapak Edy Gunawan, Bapak Henro Susanto, dan Bapak Michael Wijaya. Perusahaan yang ditangani yaitu PT AA, PT CC, PT EE, PT FF, PT GG, PT II, PT JJ, PT KK, PT LL, PT MM. Tugas yang dilakukan adalah menyusun dokumen transfer pricing yang terdiri dari mencari data pembanding, membuat rekapitulasi laporan keuangan dan menghitung rasio keuangan untuk lampiran transfer pricing document, rekonsiliasi transaksi pihak afiliasi dari lampiran khusus SPT 3A, membuat rekapitulasi data transaksi antara pihak berelasi, membuat penjelasan dan latar belakang transaksi afiliasi, menghitung rasio tingkat pengembalian penjualan, membuat rekapitulasi jenis barang yang terdapat pada buku penjualan, serta menyusun ulang skema dan rincian transaksi afiliasi. Selama pelaksanaan kerja magang, tugas yang diberikan dapat dijalankan dengan baik. Terdapat kendala yang dialami saat mencari data pembanding yang sesuai dan relevan untuk dijadikan dasar pembanding dalam dokumen transfer pricing, hal itu disebabkan karena keterbatasan informasi yang dapat ditemukan. Namun, kendala tersebut dapat diatasi dengan mencari data pembanding lainnya dengan menggunakan data pembanding ataupun situs web lainnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: dokumen transfer pricing, rekapitulasi data, transaksi afiliasi
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance > 336.2 Taxes and Taxation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.46 Management Consulting
Divisions: Faculty of Business > Accounting
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 May 2023 00:50
Last Modified: 23 May 2023 00:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21232

Actions (login required)

View Item View Item