Kartika Sari, Putri (2021) Peranan Lifestyle Business terhadap Kegiatan Komersial pada KAI Bandara PT Railink Jakarta Pusat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (680kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (217kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
KAI Bandara PT Railink merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dan PT Angkasa Pura II (PT AP II) yang menghadirka n sebuah layanan transportasi publik berbasis "railway" yang bernama Kereta Api Bandara serta menjadi Kereta Api Bandara pertama di Indonesia. PT Railink terbentuk pertama kali pada 28 September 2006 dan beroperasi pertama kali pada 25 Juli 2013 di KA Bandara Kualanamu, Medan. KAI Bandara PT Railink mempunyai berbagai permasalahan secara umum, dimana brand awareness yang masih harus ditingkatkan lagi yang dapat dilakukan dengan membuat campaign dan konten yang berupa foto dan video yang menarik , akses pengguna KAI Bandara untuk menuju ke stasiun KAI Bandara yang perlu dipermudah lagi seperti menambah stasiun pemberhentian, dan menyediaka n shuttle bus khusus untuk penumpang KAI Bandara sesuai dengan terminal yang dituju pada Bandara Soekarno-Hatta. Dalam melaksanakan praktik kerja magang pada divisi komersial, khsusnya pada bagian lifestyle business intern, penulis mendapatkan banyak pengalaman dan skill baru di dunia kerja nyata. Lifestyle Business merupakan bagian dari divisi komersial KAI Bandara PT Railink non-core yang mengur us i kegiatan komersial dan mencari penghasilan di bidang non-penumpang seperti tenant, mitra, paket perjalanan wisata/eduwisata, dll.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Komersial, Lifestyle Business, Strategi pemasaran, Strategi penjualan, Social media |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 174 Occupational ethics (CSR, business ethics, ethics of work, professional ethics) 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.15 Social Role |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 07:52 |
Last Modified: | 24 Jun 2023 00:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21241 |
Actions (login required)
View Item |