Peranan Divisi Human Resources & General Affair (HR&GA) dalam Proses Rekrutmen pada PT Mestika Persada Makmur

Nicholas, Glen (2022) Peranan Divisi Human Resources & General Affair (HR&GA) dalam Proses Rekrutmen pada PT Mestika Persada Makmur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (893kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai kegiatan praktik kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis di PT Mestika Persada Makmur pada divisi human resource & general affair (HR&GA). Laporan ini dilatar belakangi oleh meningkatnya kompetisi pada era sekarang, dalam perusahaan memiliki sumber daya manusia yang tepat adalah asset bernilai bagi perusahaan. Karena kedepannya sumber daya manusia ini yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Dalam hal ini peran Human resource dalam proses Recruitment & Selection adalah hal yang sangat penting dalam mewujudkan sumber daya manusia yang tepat untuk menjadi pemimpin perusahaan di masa yang akan datang. Pada kegiatan praktik kerja magang ini, penulis diberikan kesempatan untuk menjadi seorang staff human resource & general affair yang bertanggung jawab dalam proses rekurtmen dan selection serta menjaga hubungan baik antar karyawan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Human Resource, General affair, staff human resource & general affair, Recruitment & Selection, Mestika Persada Makmur
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:25
Last Modified: 28 Jun 2022 04:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21317

Actions (login required)

View Item View Item