Peran Graphic Designer di Perusahaan CommonSense Communications

Pinercoyo, Yesaya David (2022) Peran Graphic Designer di Perusahaan CommonSense Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan CommonSense Communications adalah perusahaan yang bergerak di bidang marketing. Perusahaan ini menggunakan karya visual sebagai jasa yang ditawarkan untuk mempromosikan brand, produk dan acara. Graphic Designer adalah seseorang yang bertanggung jawab dalam membuat karya visual tersebut. Dari merancang sampai menyelesaikan sebuah karya sehingga layak untuk diserahkan ke pemesan adalah tugas dari Graphic Designer. Berdasarkan hal tersebut, Graphic Designer merupakan posisi yang penting dalam proses yang melibatkan karya visual dalam perusahaan CommonSense Communications.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: karya visual, Graphic Designer, marketing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jun 2022 06:19
Last Modified: 28 Jun 2022 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21323

Actions (login required)

View Item View Item