Pinercoyo, Yesaya David (2022) Peran Graphic Designer di Perusahaan CommonSense Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Perusahaan CommonSense Communications adalah perusahaan yang bergerak di bidang marketing. Perusahaan ini menggunakan karya visual sebagai jasa yang ditawarkan untuk mempromosikan brand, produk dan acara. Graphic Designer adalah seseorang yang bertanggung jawab dalam membuat karya visual tersebut. Dari merancang sampai menyelesaikan sebuah karya sehingga layak untuk diserahkan ke pemesan adalah tugas dari Graphic Designer. Berdasarkan hal tersebut, Graphic Designer merupakan posisi yang penting dalam proses yang melibatkan karya visual dalam perusahaan CommonSense Communications.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | karya visual, Graphic Designer, marketing |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 06:19 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 06:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21323 |
Actions (login required)
View Item |