Ramadhan, Muhammad Rafi (2022) Aktivitas Digital Marketing PT Prima Minechem Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (8MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pada digitalisasi yang terjadi di era ini, marketing menjadi tren yang terus mengalami berkembangan dengan maraknya teknologi yang kian canggih melalui kehadiran internet. Digital marketing ialah cara memasarkan yang dilaksanakan melalui internet dengan media digitalnya. PT Prima Minechem Indonesia dikategorikan kedalam industri pertambangan. Dalam industri pertambangan, aktivitas digital marketing begitu diperlukan contohnya pada pembuatan data eksplorasinya yang menciptakan pemodelan cadangan tiga dimensinya, pengolahan, perencanaan tambah maupun proses memasarkannya.Tujuan pelaksanaan kerja magang diantaranya 1) mengetahui aktivitas Digital Marketing dan menambah ilmu serta pengalaman kerja dengan mengikuti program magang Digital Marketing pada PT Prima Minechem Indonesia, 2) mengaplikasikan teori yang sudah didapatkan dalam mata kuliah Digital Communication & Digital Marketing di perkuliahan, 3) mengasah keterampilan manajemen konten media sosial, kerja sama tim, disiplin kerja dalam menjalani ranah kerjanya secara profesional. Secara praktiknya, divisi digital marketing creative di PT Prima Minechem Indonesia dalam pembuatan materi konten sudah menggunakan konsep media sosial dengan baik sehingga pesan yang disampaikan dapat disalurkan secara baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | pemasaran digital, pemasaran media sosial, industri pertambangan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:24 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 00:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21333 |
Actions (login required)
View Item |