⭐ Diatertia, Indisha (2022) Aktivitas Marketing Communication PT Prima Minechem Indonesia. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PT Prima Minechem Indonesia (PT. PMI) perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 telah melayani industri pertambangan di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Mobilitas yang terbatas membuat banyak perusahaan mulai memasuki pemasaran komunikasi di ranah digital termasuk industri B2B. Marketing communication menjadi salah satu cara perusahaan bertahan dan berkembang dengan mengikuti platform customer. Tujuan dilaksanakannya kerja magang yaitu 1) mengetahui peran marketing communication dalam suatu pembuatan strategi pemasaran komunikasi melalui riset, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi untuk sebuah brand, 2) melatih kemampuan kerjasama tim, disiplin kerja, manajemen waktu, problem solving, dan komunikasi dalam dunia professional, 3) menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa mengenai ilmu marketing communication di industri pertambangan, serta memperluas jaringan relasi. Kerja magang dilakukan selama 60 hari. Secara keseluruhan, tiga tujuan kerja magang penulis terpenuhi saat melakukan praktik magang di PT Prima Minechem Indonesia.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
