Aktivitas Marketing Communication PT Prima Minechem Indonesia

Diatertia, Indisha (2022) Aktivitas Marketing Communication PT Prima Minechem Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT Prima Minechem Indonesia (PT. PMI) perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 telah melayani industri pertambangan di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Mobilitas yang terbatas membuat banyak perusahaan mulai memasuki pemasaran komunikasi di ranah digital termasuk industri B2B. Marketing communication menjadi salah satu cara perusahaan bertahan dan berkembang dengan mengikuti platform customer. Tujuan dilaksanakannya kerja magang yaitu 1) mengetahui peran marketing communication dalam suatu pembuatan strategi pemasaran komunikasi melalui riset, perencanaan, koordinasi, dan evaluasi untuk sebuah brand, 2) melatih kemampuan kerjasama tim, disiplin kerja, manajemen waktu, problem solving, dan komunikasi dalam dunia professional, 3) menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa mengenai ilmu marketing communication di industri pertambangan, serta memperluas jaringan relasi. Kerja magang dilakukan selama 60 hari. Secara keseluruhan, tiga tujuan kerja magang penulis terpenuhi saat melakukan praktik magang di PT Prima Minechem Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: bauran pemasaran, komunikasi pemasaran, industri pertambangan
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Jun 2022 07:32
Last Modified: 28 Jun 2022 07:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21334

Actions (login required)

View Item View Item