Cathlyn, Maria (2015) Perancangan media promosi kebun raya cibodas sebagai lokasi pre wedding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulis membahas mengenai perancangan media promosi Kebun Raya Cibodas sebagai lokasi Pre Wedding untuk memenuhi syarat kelulusan Tugas Akhir. Kebun Raya Cibodas merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi karena keberagaman tumbuhan, dan media wisata yang ditawarkan. Tempat wisata ini juga memberikan fasilitas-fasilitas bagi pengunjung, salah satunya adalah pemotretan pre wedding bagi pasangan yang akan menikah. Kurangnya media promosi mengenai fasilitas pemotretan Pre Wedding ini, menjadi salah satu alasan rendahnya peminat untuk melakukan pemotretan. Oleh sebab itu, dibutuhkan media promosi mengenai fasilitas Pre Wedding yang disediakan Kebun Raya Cibodas untuk meningkatkan peminatnya. Dengan strategi promosi yang tepat melalui desain visual diharapkan ke depannya Kebun Raya Cibodas dapat dikenal dan diingat oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 790 Recreational and Performing Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 09:52 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 06:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2136 |
Actions (login required)
View Item |