Perancangan media promosi kebun raya cibodas sebagai lokasi pre wedding

Cathlyn, Maria (2015) Perancangan media promosi kebun raya cibodas sebagai lokasi pre wedding. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (585kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulis membahas mengenai perancangan media promosi Kebun Raya Cibodas sebagai lokasi Pre Wedding untuk memenuhi syarat kelulusan Tugas Akhir. Kebun Raya Cibodas merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi karena keberagaman tumbuhan, dan media wisata yang ditawarkan. Tempat wisata ini juga memberikan fasilitas-fasilitas bagi pengunjung, salah satunya adalah pemotretan pre wedding bagi pasangan yang akan menikah. Kurangnya media promosi mengenai fasilitas pemotretan Pre Wedding ini, menjadi salah satu alasan rendahnya peminat untuk melakukan pemotretan. Oleh sebab itu, dibutuhkan media promosi mengenai fasilitas Pre Wedding yang disediakan Kebun Raya Cibodas untuk meningkatkan peminatnya. Dengan strategi promosi yang tepat melalui desain visual diharapkan ke depannya Kebun Raya Cibodas dapat dikenal dan diingat oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 708 Galleries, museums, private collections of fine and decorative arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 790 Recreational and Performing Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Aug 2017 09:52
Last Modified: 18 Jan 2022 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item View Item