Ali, Muhamad (2015) Penerapan Koreografi Samurai Pada Animasi Dalam Trailer Film 2D Berjudul “silent sword”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (841kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (826kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (869kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (633kB) | Preview |
Abstract
Akting merupakan bagian tertinggi dari animasi. Akting menjelaskan gerakan bukan hanya menurut hukum alam atas niat subjek untuk bergerak, tetapi karena ada alasan psikologis dari gerakan tersebut yang disebut sebagai performa. Melalui akting kita dapat merasakan apa yang karakter dalam animasi rasakan, tidak hanya melihat gerakannya tetapi memahami apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh karakter tersebut. Untuk mendapatkan akting yang baik, pertamatama harus dimulai dari karakterisasi yang baik. Karakterisasi yang baik tidak bisa dicapai hanya dengan penampilan luarnya saja. Untuk mendapatkan karakterisasi yang baik terdapat 3 poin yang harus diperhatikan, yaitu mengerti karakter yang ingin kita ciptakan, mengenali karakter kita lebih dalam, dan menjadi karakter itu sendiri. Oleh karena itu disini penulis melakukan penelitian lebih mengenai seorang samurai, untuk dapat menciptakan karakter samurai yang handal. Sehingga dapat menciptakan akting dan koreografi samurai yang baik dalam proyek tugas akhir ini dan memberikan kesan yang mendalam bagi orang yang melihatnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2017 08:05 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2147 |
Actions (login required)
View Item |