Setiawan, Hansel Rizky (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram @RELX_ID terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (393kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (19kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
RELX merupakan produsen rokok elektrik (e-cig) yang masuk ke Indonesia pada Januari 2019 dan memilih strategi pemasaran dengan teknik social media marketing yang diaplikasikan lewat media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing Instagram @relx_id terhadap Brand Awareness. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif dengan sifat eksplanatif serta menggunakan konsep social media marketing, dan juga brand awareness. Peneliti menggunakan metode survei dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 responden yang sesuai dengan karakteristik dalam penelitian yaitu berusia 21-34 tahun, pengikut dari akun Instagram @relx_id, dan berdomisili di Kota-kota besar di Indonesia. Dari hasil penelitian didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh social media marketing Instagram @relx_id terhadap brand awareness sebesar 28,6% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Setiawan, Hansel Rizky (00000018349) |
Contributors: | Saputro, Calvin Eko Hadi (0303056102) |
Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Marketing |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |