Pengaruh Social Media Marketing Instagram @RELX_ID terhadap Brand Awareness

Setiawan, Hansel Rizky (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram @RELX_ID terhadap Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (393kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

RELX merupakan produsen rokok elektrik (e-cig) yang masuk ke Indonesia pada Januari 2019 dan memilih strategi pemasaran dengan teknik social media marketing yang diaplikasikan lewat media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing Instagram @relx_id terhadap Brand Awareness. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif dengan sifat eksplanatif serta menggunakan konsep social media marketing, dan juga brand awareness. Peneliti menggunakan metode survei dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 responden yang sesuai dengan karakteristik dalam penelitian yaitu berusia 21-34 tahun, pengikut dari akun Instagram @relx_id, dan berdomisili di Kota-kota besar di Indonesia. Dari hasil penelitian didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh social media marketing Instagram @relx_id terhadap brand awareness sebesar 28,6% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Media Marketing, Brand Awareness, Marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:08
Last Modified: 10 May 2023 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21556

Actions (login required)

View Item View Item