“Pengaruh Celebrity Endorser Putri Marino terhadap Brand Image Rollover Reaction (di Kala Senja)” Studi kasus pada Instagram Rollover Reaction

Dwi Maharani, Indry (2022) “Pengaruh Celebrity Endorser Putri Marino terhadap Brand Image Rollover Reaction (di Kala Senja)” Studi kasus pada Instagram Rollover Reaction. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (843kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Rollover Reaction merupakan brand kecantikan lokal Indonesia yang memilih strategi pemasaran yaitu celebrity endorser dengan menggunakan Putri Marino sebagai bintang iklannya dalam mengingkatkan brand image perusahaan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image Rollover Reaction di Kala Senja. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sifat eksplanatif serta menggunakan konsep celebrity endorser, brand image. Peneliti menggunakan metode survei dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang sesuai dengan karakteristik dalam penelitian yaitu berusia 13-34 tahun, pengikut dari akun Instragram @Rollover.reaction yang mengetahui unggahan Instagram @Rollover.reaction memperlihatkan Putri marino sebagai celebrity endorser. Dari hasil penelitian didapatkan hasil terdapat pengaruh celebrity endorser Putri Marino terhadap brand image Rollover Reaction sebesar 22,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:14
Last Modified: 17 Apr 2023 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21600

Actions (login required)

View Item View Item