Alfa Rizki, Muhamad Ramadhan (2022) Strategi Sales Promotion Giveaway Ecohome Indonesia dalam Membangun Brand Awareness di Tiktok dan Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (726kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (817kB) |
Abstract
Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, selain itu brand juga menggunakan media sosial sebagai sarana untuk promosi, seperti Ecohome di Tiktok dan Instagram. Ecohome melakukan kegiatan yang mampu membangun brand awareness. Maka dari itu, penelitian ini mengkaji Ecohome Indonesia yang menggunakan Tiktok dan Instagram sebagai media promosi dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan konsep tentang sales promotion, dan brand awareness. Penelitian ini menggunakan paradigma post- positivism dengan metode penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini mengetahui hasil dari strategi yang digunakan Ecohome Indonesia dalam membangun brand awareness masyarakat melalui Tiktok dan Instagram dan didukung oleh pernyataan dari informan yang didapatkan dan mengaitkan dalam konsep sales promotion serta brand awareness. Ecohome Indonesia memanfaatkan platform media sosial Tiktok dan Instagram sebagai sarana membangun awareness masyarakat.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
