Hadaf, Renata (2022) Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Studi kasus PT Elite International Studio). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (996kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (351kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (210kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketatnya persaingan industri jam tangan di Indonesia dengan munculnya berbagai merek baru dipasar. PT Elite International Watch Studio adalah perusahaan yang bergerak dibidang importir jam tangan berkelas atau luxury goods. Melihat perkembangan industri jam tangan di Indonesia sangat ketat. Untuk dapat bertahan perusahaan perlu meningkatkan brand image yang kuat agar dapat bersaing didalam dinamika pasar yang terjadi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi marketing public relation yang dijalan kan oleh PT Elite International Watch Studio untuk meningkatkan brand image perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif melalui data yang diperoleh dengan wawancara pihak dari perusahaan yaitu Managing Director bernama Wijaya Kusuma, Corporate Marketing Manager, dan Corporate Brand Manajer. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Elite International Watch Studio telah melakukan strategi marketing public relation melalui 7 tahapan marketing public relation yang dikemukakan oleh (Harris T. , 2006) melalui tahapan Situation analysis, objective, strategi, target, key message, taktik dan evaluasi dengan strategi push, pull dan pass yang dapat meningkatkan brand image perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Image , Marketing Public Relations, PT International Watch Studio |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:15 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21609 |
Actions (login required)
View Item |