Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Studi kasus PT Elite International Studio)

Hadaf, Renata (2022) Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Studi kasus PT Elite International Studio). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketatnya persaingan industri jam tangan di Indonesia dengan munculnya berbagai merek baru dipasar. PT Elite International Watch Studio adalah perusahaan yang bergerak dibidang importir jam tangan berkelas atau luxury goods. Melihat perkembangan industri jam tangan di Indonesia sangat ketat. Untuk dapat bertahan perusahaan perlu meningkatkan brand image yang kuat agar dapat bersaing didalam dinamika pasar yang terjadi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi marketing public relation yang dijalan kan oleh PT Elite International Watch Studio untuk meningkatkan brand image perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif melalui data yang diperoleh dengan wawancara pihak dari perusahaan yaitu Managing Director bernama Wijaya Kusuma, Corporate Marketing Manager, dan Corporate Brand Manajer. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Elite International Watch Studio telah melakukan strategi marketing public relation melalui 7 tahapan marketing public relation yang dikemukakan oleh (Harris T. , 2006) melalui tahapan Situation analysis, objective, strategi, target, key message, taktik dan evaluasi dengan strategi push, pull dan pass yang dapat meningkatkan brand image perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image , Marketing Public Relations, PT International Watch Studio
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:15
Last Modified: 26 Apr 2023 05:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21609

Actions (login required)

View Item View Item