Khrisnamurti, Geudentius Argoragil (2022) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Brand Awareness Aplikasi blu by BCA Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (525kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (142kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
Abstract
Kehadiran aplikasi blu by BCA Digital menjadikan terobosan terhadap bank digital di Indonesia, namun aplikasi blu masih belum disadari kehadirannya oleh banyak masyarakat, sehingga perlu adanya dorongan dari konten media sosial Instagram untuk meningkatkan brand awareness dari BCA Digital. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi bidang perbankan digital, berbagai brand memproduksi berbagai aplikasi bank digital beserta benefit yang berbeda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar presentase yang diperoleh konten media sosial Instagram terhadap brand awareness aplikasi blu by BCA Digital. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif bersifat eksplanatif dengan teknik purposive sampling dan non probability yang menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner secara online. Penyebaran survei dilakukan kepada 100 responden yang merupakan pengguna aplikasi blu dan mengetahui akun media sosial Instagram @blubybcadigital. Diketahui bahwa konten media sosial Instagram memiliki pengaruh 18.7% terhadap brand awareness aplikasi blu, 81.3% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Perilaku Nasabah, blu by BCA Digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:20 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 05:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21638 |
Actions (login required)
View Item |