Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment

Kalvin, Kalvin (2015) Perancangan ulang identitas visual “toko yan” untuk mendukung brand refreshment. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (649kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Perancangan ulang identitas visual Toko YAN ditujukan untuk melakukan penyegaran brand agar sesuai dengan unit usaha yang baru dan meningkatkan brand equity yang sudah terbangun. Logo dan nama Toko YAN sendiri sudah tidak sesuai dengan keadaan unit usaha tersebut, dimana penggunaan penyebutan Toko sudah tidak relevan karena semakin berkembangnya jaringan ritel ini. Untuk memperoleh identitas visual yang lebih segar penulis harus mengintisarikan pemikiran pemilik unit usaha ini dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Penulis berharap agar identitas visual yang baru dapat menggambarkan brand positioning secara tepat dan lebih meningkatkan brand awarness unit usaha ini serta membuat semua identitas visual toko ini agar konsisten.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 04:03
Last Modified: 31 Jan 2023 08:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2172

Actions (login required)

View Item View Item