Adriani, Amelia (2022) Perancangan Buku Pop-up tentang Pengenalan Unsur Periodik Golongan A untuk Siswa SMA Kelas 10. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (921kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (223kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Mata pelajaran Kimia merupakan mata pelajaran yang baru dikenalkan kepada siswa SMA ketika memasuki jenjang kelas 10. Materi unsur kimia dan tabel periodik merupakan materi yang pertama kali diajarkan kepada siswa ketika belajar Kimia. Materi ini membutuhkan pemahaman logika yang baik dari siswa, sehingga dapat memahami materi ini dengan maksimal. Kurangnya pemahaman logika ini menyebabkan siswa sulit memahami materi, dan salah satu indikator penghambat tercapainya hal ini adalah media belajar yang kurang efektif dalam meningkatkan pemahaman logika siswa terhadap unsur kimia dan tabel periodik. Untuk itu dibutuhkan media informasi yang dapat memberikan informasi terkait penjelasan tentang unsur kimia, karakteristik, serta fungsi kepada siswa SMA kelas 10, sehingga siswa dapat memahami materi dengan baik dan mencapai kompetensi belajar yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | (Unsur Kimia, Tabel Periodik, Media Informasi) |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 090 Manuscripts and Rare Books > 096 Books notable for illustrations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:40 |
Last Modified: | 31 May 2023 01:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21821 |
Actions (login required)
View Item |