Widiana, Leoni Angela (2022) Strategi Komunikasi Public Relations BMW Indonesia dalam Menjaga Eksistensi Brand BMW. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (137kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
|
PDF
BAB_V.pdf Download (48kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
Abstract
BMW yang sudah berdiri sejak tahun 1916 masih bertahan di kancah persaingan roda empat yang kian dinamis walaupun merek BMW sudah berusia 100 tahun di pasar kendaraan roda empat secara global. Penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti Strategi Corporate Communications BMW Indonesia dalam menjaga eksistensi brand BMW. Dalam penelitian skripsi ini, peneliti akan ingin mengetahui secara mendalam mengenai Strategi Corporate Communications BMW Indonesia dalam Menjaga Eksistensi Brand BMW. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif disertai metode studi kasus. Data akan dikumpulkan melalui wawancara dengan pihak corporate communication BMW Indonesia. Konsep-konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah strategi komunikasi serta komunikasi public relations.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Widiana, Leoni Angela (00000027724) |
Contributors: | Liliani Cakra Dewi, Helga |
Keywords: | Strategi komunikasi, Public Relations, Membangun eksistensi brand Strategi Corporate Communications.., Leoni Angela Widiana, Universitas Multimedia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21824 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |