Strategi Komunikasi Public Relations BMW Indonesia dalam Menjaga Eksistensi Brand BMW

Widiana, Leoni Angela (2022) Strategi Komunikasi Public Relations BMW Indonesia dalam Menjaga Eksistensi Brand BMW. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)

Abstract

BMW yang sudah berdiri sejak tahun 1916 masih bertahan di kancah persaingan roda empat yang kian dinamis walaupun merek BMW sudah berusia 100 tahun di pasar kendaraan roda empat secara global. Penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti Strategi Corporate Communications BMW Indonesia dalam menjaga eksistensi brand BMW. Dalam penelitian skripsi ini, peneliti akan ingin mengetahui secara mendalam mengenai Strategi Corporate Communications BMW Indonesia dalam Menjaga Eksistensi Brand BMW. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif disertai metode studi kasus. Data akan dikumpulkan melalui wawancara dengan pihak corporate communication BMW Indonesia. Konsep-konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah strategi komunikasi serta komunikasi public relations.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi komunikasi, Public Relations, Membangun eksistensi brand Strategi Corporate Communications.., Leoni Angela Widiana, Universitas Multimedia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:40
Last Modified: 13 May 2023 03:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21824

Actions (login required)

View Item View Item