Angela, Felicia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Media Sosial Fayt dalam Membangun Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Merek Alas Kaki Lokal @fayt.official). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (207kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (170kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Adanya perkembangan industri footwear memberikan peluang bagi para produsen footwear lokal untuk terus mengembangkan bisnisnya. Salah satu brand dari industri footwear lokal wanita yang memanfaatkan strategi social media dalam mengembangkan bisnisnya dan memiliki performa yang baik adalah FAYT. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi social media marketing yang dilakukan FAYT dalam membangun customer loyalty dengan menggunakan teori social media strategy wheel milik Deirdre K. Breakenridge. Jenis penelitian ini merupakan kualitatif deskriptif dengan metode penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam dengan 4 narasumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi social media marketing yang dilakukan FAYT sudah sesuai dengan teori social media strategy wheel milik Deirdre K. Breakenridge. FAYT juga berhasil dalam membangun hubungan yang kuat dengan customers serta attitudinal & behavioral loyalty antara konsumen FAYT yang terbentuk dari trust & satisfaction yang menciptakan emotional bond sehingga muncul rasa cinta dan pembelian berulang terhadap FAYT.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, The Social Media Strategy Wheel, Instagram, Customer Loyalty |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:45 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 01:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21877 |
Actions (login required)
View Item |